A24 Tunda Proyek Serial Friday the 13th Crystal Lake



Hal itu terungkap dalam buletin Jeff Sneider, The Insneider, yang mengungkapkan bahwa rumah produksi A24 telah menghentikan serial “Crystal Lake” yang dijadwalkan mulai syuting sekitar tahun ini.

“Tidak jelas apakah ini keputusan permanen atau sementara, karena A24 tidak memberikan komentar. Mungkin Peacock akan membantu perdagangan untuk menjelaskan lebih lanjut proyek ini, yang diumumkan pada tahun 2022,” tulis Sneider, seperti dimuat Bloody Disgusting.



Namun demikian, sumber Bloody Disgusting, mengatakan bahwa hingga saat ini A24 belum mematikan “Crystal Lake”. Ia mengatakan bahwa proyek tersebut masih berlangsung, tetapi memang ada beberapa perbaikan proyek yang terjadi di balik layar.

“Crystal Lake” digambarkan sebagai prekuel yang dikembangkan dari franchise  Friday the 13th asli yang menampilkan Jason Voorhees dan ibunya, Pamela Voorhees.

Dikisahkan Pamela sebagai pengantin baru muda dan hamil yang tinggal di sebuah trailer di Cadiz, Ohio bersama suaminya yang kejam Elias Voorhees.

Pamela yakin, dirinya sebenarnya bisa mendengar pikiran calon anaknya yang menyuruhnya melakukan tindakan kekerasan. Setelah mengalami serangkaian kekerasan yang dilakukan oleh suaminya, Pamela mengindahkan suara dalam dirinya yang menyuruhnya untuk “membunuh”.

Bryan Fuller akan berperan sebagai penulis, showrunner sekaligus produser eksekutif  “Crystal Lake”. Sementara Victor Miller yang menulis karya klasik aslinya akan menjadi produser bersama Marc Toberoff, Rob Barsamian, dan A24.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kemenparekraf Promosikan 5 DSP di Forum Business Matching Los Angeles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *