Anak Buah Bahlil Lahadalia Dilantik jadi Pj Bupati Padanglawas



Hassanudin dalam amanatnya meminta hal pertama yang harus menjadi perhatian Edy yakni persiapan pemilu 2024 serta menjaga kondusifitas di Padanglawas.

“Saya minta jaga harmoni di Padanglawas, itu menjadi harapan kita semua, saya titip sama beliau kondisi kondusif dilanjutkan, dan tingkatkan peran aktif masyarakat ke TPS saat Pemilu,” kata Hassanudin.



Sementara itu, Edy Junaedi mengatakan dirinya siap untuk menjalankan arahan Pj Gubernur, khususnya mengenai pemilu yang segera berlangsung.
 
“Tadi ada beberapa arahan Pak Pj Gubernur yang disampaikan, pertama menyukseskan pelaksanaan Pemilu, tentu di Padanglawas juga memiliki peran penting, ada 180 ribu pemilih, setelah pelantikan ini kami langsung menuju ke Padanglawas untuk langsung melaksanakan tugas,” kata Edy.
 
Sebelum dilantik menjadi Pj Bupati Padanglawas, Edy Junaedi menjabat sebagai Direktur Pelayanan Perizinan Berusaha Non Industri Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Selain pelantikan Pj Bupati Padanglawas, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan Pj Ketua TP PKK Padanglawas Sri Retno Hadiningsih oleh Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin. Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho, perwakilan Forkopimda Sumut dan OPD Pemprov Sumut.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Asosiasi Dorong Kebijakan Satu KTP Satu Motor Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *