Begitu Capres Cawapres Diumumkan, PPP Gerak Cepat



Penegasan itu disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno, usai memimpin rapat koordinasi dan konsolidasi kader PPP, memantapkan program strategis pemenangan Pemilu, di Kantor DPP PPP, Jalan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

Rapat tersebut membahas tahapan persiapan PPP menghadapi Pilpres 2024. Nantinya, kata Sandiaga, setelah daftar calon tetap (DCT) diserahkan ke KPU, dan nama Capres Cawapres diumumkan, PPP langsung gerak cepat.





Menurutnya, Pemilu 2024 beda dengan sebelumnya, karena waktu kampanye yang singkat. Karena itu persiapan dan gerak cepat tim pemenangan harus maksimal, dari tingkat pusat hingga daerah.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu juga menambahkan, PPP berencana mengumpulkan seluruh juru bicara dan juru kampanye pada 20 Oktober, menyamakan visi dan misi Pemilu 2024.

“Sekitar 2 minggu dari sekarang, untuk memastikan satu bahasa, satu frekuensi dalam menyuarakan 3 topik utama dari PPP, yakni harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah bersama Ka’bah,” katanya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Erick Thohir Ajak Influencer BUMN Kalimantan Perkuat Mindset untuk Hasilkan Komunikasi Tepat Sasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *