Berbagai Promo bjb Hadir Selama Ramadan dan Idulfitri, Simak Selengkapnya



Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, penawaran promo yang dikemas dalam #bjbKurma (Kejutan Ramadan) ini rutin diselenggarakan untuk mengapresiasi nasabah loyal yang selama ini telah menjadi mitra bank bjb.

“Berbagai promo yang dihadirkan sebagai ungkapan apresiasi kepada nasabah setia kami dalam bertumbuh serta berkembang bersama. Semoga promo ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah agar dapat menambah suasana kemeriahan Ramadan,” jelas Widi dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/3).



Berikut berbagai promo yang dapat dinikmati nasabah bjb untuk menambah kebahagiaan selama ramadan.

Ramadan Bareng Vindes Sahur Nih Yee

Program ini memberi kesempatan kepada penonton untuk mendapatkan THR dari bank bjb senilai total Rp25 juta dengan cara mengikuti aktivasi/challenge yang ditayangkan pada program Sahur Nih Yee tanggal 15, 22 dan 29 Maret 2024.

Pastikan sudah men-download aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb melalui Google Play Store dan App Store dan mengikuti semua syarat & ketentuan masing-masing aktivasinya untuk jadi pemenang yang akan diumumkan melalui instagram official bank bjb @bankbjb.

Marketing THR KPR (Tandamata Hadiah Referral KPR)

Di program ini, beragam hadiah menarik disiapkan untuk para pengembang dan marketing perumahan bersubsidi. Program ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para marketing berprestasi dengan mengikutsertakan produk unggulan seperti bjb KPR Sejahtera FLPP dan bjb Tapera.

bjb KPR Berkah (Berhadiah Kejutan Ramadan)

Program istimewa ini menawarkan beragam keuntungan dan hadiah menarik bagi para calon pemohon pembiayaan rumah. Dengan berbagai opsi produk dan promo yang tersedia, bjb KPR Berkah menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah impian.

Produk pembiayaan rumah ini terdiri dari bjb KPR Primary untuk pembelian rumah baru, bjb KPR Secondary untuk pembelian rumah bekas, bjb KPR Takeover XTRA untuk pengalihan pembiayaan dari bank lain, dengan tambahan manfaat dana tunai.

Lalu ada pula bjb KPR Top Up untuk penambahan plafon pembiayaan serta bjb KPR Lelang untuk pembelian rumah lelang.

Program ini tersedia dengan suku bunga kompetitif. Suku bunga mulai dari 6.88 persen fixed selama 3 tahun. Tahun ke-4 mengikuti suku bunga cap sebesar 11 persen. Tahun ke-5 mengikuti suku bunga floating sebesar 13.5 persen.

THR (Tebar Hadiah Ramadan) Agen bjb BiSA!

Baca Juga  Pemko Medan Gratiskan Parkir Jika Petugas Minta Pembayaran Manual di Lokasi E-Parking

Program ini dirancang untuk memberikan apresiasi kepada Agen bjb BiSA! dengan mekanisme racing transaksi khusus, meliputi transfer antar bank (non BI-Fast), pembayaran tagihan/pembelian, dan transaksi keuangan lainnya.

Program berlaku bagi seluruh Agen bjb BiSA! yang menggunakan mesin EDC Android atau bjb BiSA! mobile. Periode program berlaku mulai tanggal 01 Maret 2024 sampai dengan 31 Maret 2024.

Ketupat (Kesempatan Untung Berlipat) Agen bjb BiSA!

Program ini bertujuan untuk meningkatkan utilisasi transaksi bagi Agen bjb BiSA! khusus dalam fitur layanan transaksi penjualan tiket daring ASDP/Indonesia Ferry melalui Agen bjb BiSA!. Program berlaku bagi seluruh Agen bjb BiSA! yang menggunakan bjb BiSA! mobile dengan periode 1-20 April 2024.

Ada berbagai hadiah menarik dari program ini, mulai dari logam mulia 2 gram, 1,5 gram, dan 1 gram. Kemudian voucher belanja senilai Rp700 ribu untuk 5 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 750 kali, voucher belanja senilai Rp400 ribu kepada 5 agen tercepat mencapai minimum threshold transaksi 500 kali, dan voucher belanja senilai Rp200 ribu kepada 10 agen tercepat mencapai minimum threshold transaksi 250 kali.

DIGI Ramadan

Total hadiah program ini mencapai Rp30.250.000 serta diskon menarik. Program DIGI Ramadan meliputi Donasi Double Berkah, yakni donasi melalui QRIS Yayasan Insan Anugrah Indonesia melalui DIGI atau DigiCash, bank bjb akan menambah donasi sebesar Rp10 ribu dengan kuota 310 kali transaksi. Donasi akan diberikan kepada Marbot Masjid, Guru ngaji, dan Tahfidz Qur’an di akhir periode 10 April 2024 mendatang.

Kemudian Promo Waktu Indonesia Berbuka (WIB), yakni berupa diskon Rp10 ribu minimum transaksi Rp50 ribu untuk setiap transaksi QRIS di merchant pilihan menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb. Periode program ini 15 Maret – 14 April 2024 (setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu).

Bingkisan Lebaran, yakni donasi melalui fitur Donasi Baznas dan Rumah Yatim di DIGI. bank bjb akan menambah donasi sebesar Rp10 ribu dengan kuota 250 kali transaksi.

Bayar Pegadaian. Program ini memberikan kesempatan nasabah untuk mendapatkan total hadiah Rp 1 juta dengan minimal 9 kali transaksi selama periode 25 Januari – 25 April 2024.

DIGI Asyik, yakni top up pulsa dan paket data minimal 60 kali transaksi selama periode melalui DIGI by bank bjb. Transaksi tertinggi berkesempatan mendapatkan total hadiah Rp5,25 juta periode 25 Januari – 25 April 2024.

Baca Juga  Ungkap Korupsi LPEI Rp3,451 T, KPK Koordinasi dengan Kejagung

Top up E-wallet. Dapatkan total hadiah Rp24 juta dengan memperbanyak transaksi top up e-wallet di DIGI by bank bjb periode 26 Januari – 26 April 2024.

Donasi Double Berkah: Berbagi Berkah dengan Berlipat Ganda

Program ini mengajak nasabah berpartisipasi dalam aksi amal yang berlipat ganda, membawa keberkahan bagi mereka yang membutuhkan. Caranya, nasabah melakukan scan QRIS bank bjb atas nama Yayasan Insan Anugrah Indonesia menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Nantinya, bank bjb akan menambahkan donasi sesuai dengan nominal yang diberikan oleh nasabah, dengan maksimal penambahan donasi senilai Rp10 ribu.

Promo WIB (Waktu Indonesia Berbuka): Diskon Spesial di Merchant Pilihan

Dalam promo ini, nasabah bisa menikmati diskon Rp10 ribu untuk setiap minimum transaksi pembelanjaan Rp50 ribu menggunakan layanan DIGI atau DigiCash by bank bjb di sejumlah merchant pilihan di waktu menjelang berbuka puasa.

Bingkisan Lebaran: Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadan

Program ini sebagai ajang berbagi dan berkah bagi seluruh nasabahnya. bank bjb akan menambahkan donasi sesuai dengan nominal yang diberikan nasabah, dengan maksimal penambahan donasi sebesar Rp10 ribu. Donasi dari nasabah dan subsidi dari bank bjb akan digunakan untuk membeli paket bingkisan sembako dan perlengkapan salat (mukena/baju taqwa dan sajadah).

Promo Merchant WIB

Program ini diberikan kepada pemilik merchant yang menerima transaksi menggunakan QRIS bank bjb dalam rangka menyambut Waktu Indonesia Berbuka (WIB). Nantinya, para pemilik merchant bisa memperoleh hadiah menarik berupa saldo tabungan bjb Tandamata dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Program merchant WIB berlangsung mulai tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024. Program berlaku untuk seluruh merchant QRIS yang melakukan transaksi dengan jumlah frekuensi minimal 500 kali dan nominal transaksi minimal Rp15 juta selama periode program berlangsung.

Untuk info lebih lanjut mengenai berbagai program di atas, dapat mengunjungi laman resmi bank bjb.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *