Bersyukur Pemilu Berjalan Damai, Sahabat Bang Ara dan Stefanus Gusma Bagi-bagi Makan dan Susu Gratis



Ucapan syukur diisi dengan doa dan makan siang bersama, pembagian susu untuk ibu hamil juga anak-anak. Tak ketinggalan pemberian alat tulis-menulis untuk anak-anak.

“Hari ini kita memberikan susu kepada para ibu hamil sebagai bentuk dukungan kita untuk calon generasi emas 2045. Kita meningkatkan kualitas SDM bagi bayi dan anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah,” kata Gusma melalui keterangannya, Sabtu (2/3).



Tidak sampai disitu, di hadapan para pendukung pasangan Prabowo-Gibran, Gusma mengapresiasi seluruh pihak yang turut membantu penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Terimakasih kepada KPU, Bawaslu, hingga petugas TPS, dan apresiasi terhadap Polri dan TNI yang membuat kondisi aman dan kondusif,” ucap Gusma.

Soal pembagian makan siang dan susu gratis ke ibu hamil, Gusma menyebut hal ini memiliki efek berganda, khususnya terkait potensi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Karena di banyak negara, baik berkembang maupun maju, program ini telah terbukti menjadi salah satu aspek kunci dalam mengecilkan kesenjangan pendidikan, nutrisi, dan kesehatan. Serta memiliki berbagai dampak positif lain yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gusma juga menyampaikan, Sahabat Bang Ara dan Stefanus Gusma bersyukur atas keunggulan perolehan suara pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam hasil quick count.

Untuk itu, Gusma meminta masyarakat terus mendukung dalam doa dan mengawal dalam proses penghitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menteri PUPR Gencar Membangun SDM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *