Brimob Siapkan Dapur Gratis di Pelabuhan Bakauheni dan Panjang untuk Pemudik



Ada 2 dapur lapangan yang disiagakan, yaitu di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan dan Pelabuhan Panjang Bandar Lampung.

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung, Kombes Yustanto Mujiharso mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat yang akan melakukan arus balik Idulfitri.



Satuan Brimob Polda Lampung mempunyai dua unit kendaraan dapur lapangan, di mana semuanya diterjunkan untuk melayani pemudik di Pelabuhan Bakauheni dan Panjang.

“Kami siapkan dapur lapangan,” kata Kombes Yustanto Mujiharso, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (13/4).

Rencananya, dapur lapangan Brimob ini akan disiagakan hingga berakhirnya Operasi Ketupat Krakatau pada Selasa (16/4). Setiap hari sejumlah personel Brimob secara bergantian memasak untuk melayani pemudik.

“Ini untuk pemudik, minum, kopi, atau makan. Untuk menu yang disiapkan antara lain nasi goreng, mie goreng, kopi hitam, susu panas, dan teh manis. Semua dapat dinikmati secara gratis,” jelasnya.

Yustanto pun mempersilakan pemudik untuk mendatangi kendaraan dapur lapangan tersebut.

“Ini untuk menunjang Operasi Ketupat Krakatau. Brimob membantu dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan arus balik, personel Brimob juga mengimbau kepada masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran tetap menjaga keselamatan, keamanan, dan ketertiban demi kelancaran arus balik bersama.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Yusril Calon Bacawapres Prabowo Paling Berpengalaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *