Catat! Ini Cara Pesan dan Jadwal Keberangkatan Kereta Cepat Jakarta-Bandung



Dibanderol hanya dengan Rp 300 ribu, tarif promo ini akan berlaku untuk semua rute perjalanan yang ditawarkan oleh Kereta Cepat Whoosh, meliputi Halim – Padalarang (PP) dan Halim – Tegalluar (PP).

Menariknya, dalam promo tersebut para penumpang juga akan menerima KA Feeder gratis yang menghubungkan ke Stasiun Bandung, yang menjadikan perjalanan penumpang lebih praktis dan efisien.





Promo ini diberikan untuk memperkenalkan layanan Kereta Cepat Whoosh kepada masyarakat sehingga masyarakat tertarik dan menggunakan Whoosh untuk kebutuhan bertransportasi pilihan mereka.

“Penetapan kebijakan tarif tersebut dilakukan melalui berbagai studi, survey, dan melihat fenomena serta kebutuhan di masyarakat,” kata Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa dalam rilis yang dikutip Minggu (15/10).

Pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh sendiri dapat dilakukan melalui berbagai metode, diantaranya:

1. Website ticket.kcic.co.id

• Pemesanan dapat dimulai H-7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan
• Pembayaran melalui transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, dan gerai retail.
• Penumpang mendapatkan QR Code yang dapat langsung digunakan untuk boarding tanpa perlu menukar tiket fisik di stasiun.

2. Ticket Vending Machine di Stasiun

• Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan
• Pembayaran melalui QRIS
• Penumpang mendapatkan tiket fisik.

3. Loket

• Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan
• Pembayaran melalui cash, debit, kartu kredit, dan QRIS.
• Penumpang mendapatkan tiket fisik.

Selain itu, Eva juga menginformasikan bahwa pemesanan dapat melalui aplikasi Whoosh Kereta Cepat dan aplikasi lain seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking akan dimulai pada 17 Oktober 2023, sesuai dengan acara peresmian pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh.

Baca Juga  MK Heran Hasyim Asyari Tidak Dipecat Meski Langgar Etik Berkali-Kali

KCIC memiliki rencana untuk memberikan berbagai promo-promo menarik, termasuk diskon untuk rombongan, lansia, serta paket perjalanan yang bekerjasama dengan lokasi wisata, hotel, penyelenggara acara, dan pihak-pihak terkait lainnya.

Semua upaya ini ditujukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang Whoosh dan memberikan kemudahan dalam penggunaan Kereta Cepat Whoosh.

Setelah diperkenalkan pada tanggal 17 Oktober, Kereta Cepat Whoosh nantinya akan menyediakan total 14 perjalanan per hari, dengan 7 perjalanan dari Stasiun Halim dan 7 perjalanan dari Stasiun Tegalluar.

Adapun jadwal keberangkatan yang tersedia adalah sebagai berikut:

Keberangkatan dari Stasiun Halim: 06.40, 08.45, 10.20, 13.00, 15.35, 17.35, dan 18.50 WIB.

Keberangkatan dari Stasiun Tegalluar: 06.40, 08.45, 10.20, 13.00, 15.35, 17.35, dan 18.50 WIB.

Seluruh informasi terkait jadwal perjalanan Kereta Cepat Whoosh dan KA Feeder dari dan menuju Stasiun Bandung dapat ditemukan di media sosial Kereta Cepat ID dan website resmi kcic.co.id.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *