Dedi Mulyadi Masuk Politisi Paling Berpengaruh di Medsos



Riset dilakukan Indonesia Indicator berdasar data yang dihimpun dari pemberitaan media online dan perbincangan netizen/warganet di lima media sosial sepanjang 1 Januari hingga 26 Desember 2023.

Ada 27.087.392 pemberitaan dari 12.948 media online di Tanah Air, 1.215.906.068 unggahan, serta 67.904.868.322 engagement di lima platform media sosial.





Direktur Komunikasi Indonesia Indicator, Rustika Herlambang, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (1/1), menyebutkan, posisi pertama diduduki Presiden Joko Widodo (Jokowi), dengan 419.311 engagement.

Selanjutnya ada Prabowo Subianto, disusul Ganjar Pranowo, Gibran Rakabuming Raka, dan di posisi kelima ada Anies Baswedan, disusul Agus Harimurti Yudhoyono, Airlangga Hartarto, Luhut Binsar Pandjaitan, dan Zulkifli Hasan.

Di posisi terakhir ada Dedi Mulyadi, yang merupakan politisi Partai Gerindra, dengan 22.412.098 engagement. Dia satu-satunya nama yang saat ini tidak memiliki jabatan publik.

Menanggapi itu, Kang Dedi Mulyadi, sapaan akrabnya, berterima kasih pada netizen yang masih merespon apa yang ia sampaikan, baik di media online maupun media sosial.

“Terima kasih pada seluruh netizen yang masih merespon apa yang saya sampaikan,” katanya.

Dedi Mulyadi janji akan terus memanfaatkan media sosial untuk membayar kepercayaan itu demi memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Keren! Maba IPB Angkatan 60 Pecahkan Rekor Dunia 3D Formasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *