Deklarasi Poros Nasional Prabowo Dihadiri 2 Petinggi Gerindra



Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, dua petinggi DPP Partai Gerindra yang hadir di acara deklarasi nasional relawan Posko Nasional Prabowo, yakni Jurubicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak, dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Andy R Wijaya.

Dalam acara yang digelar di Barocks Cafe di Jalan Minangkabau Barat Nomor 22, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Dahnil Anzar serta Andy R Wijaya turut menyampaikan apresiasinya terhadap deklarasi nasional relawan Posko Nasional Prabowo.





Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) Poros Nasional Prabowo, Aldhi Setyawan Pratama mengatakan, Posko Nasional Prabowo merupakan relawan yang berasal dari para aktivis muda.

“Melihat tantangan global serta problem-problem nasional, memiliki pemimpin kuat, terampil, dan visioner menjadi hal yang tidak bisa ditawar lagi. Dan kami para aktivis muda hanya melihat seluruh indikator-indikator pemimpin kuat, terampil, dan visioner tersebut hanya ada pada Bapak Prabowo Subianto,” kata Aldhi, Minggu (22/10).

Aldhi meyakini, Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo mampu mengemban tugas berat, serta menyelesaikan problem-problem nasional dan tantangan global.

“Selain itu juga, bapak Prabowo Subianto insya Allah telah menunjuk perwakilan anak muda yang nantinya akan menjadi pendampingnya, yaitu Gibran Rakabuming Raka. Kita doakan itu segera kemudian akan dideklarasikan. Karena, Prabowo Subianto ketika berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, ini merupakan simbol dari Rekonsiliasi nasional,” pungkas Aldhi.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Kaget Digerebek Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *