Didukung Slank, Mahfud MD juga Dapat Nasihat dan Doa dari Bunda Iffet



Mahfud mengungkapkan, dirinya juga mendapatkan nasihat dan doa dari ibu dan ayah dari pentolan Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, Iffet Veceha Sidharta dan Sidharta M Soemarno.

Hal itu diungkapkan Mahfud saat jumpa pers deklarasi dukungan Slank untuk Ganjar-Mahfud, di Markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).



“Tadi didahului dengan makan siang setelah lebih dulu kami bersilaturahim dengan pembimbing sejati ibunda mama Iffet dan ayahanda. Kami mendapat nasihat dan doa,” ucap Mahfud.

Selain itu, Mahfud juga merasa senang bahwa dirinya bersama capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, disuguhi makanan yang dimasak oleh Bunda Iffet.

Ia merasa terhormat dan bangga mendapatkan dukungan dari keluarga besar Slank di Pilpres 2024 ini.

“Dan itu terasa memberi rasa tentang kesungguhan dan mendalamnya dukungan ini untuk selalu bersama-sama berjuang bagi Indonesia,” demikian Mahfud.

Dalam sesi konferensi pers ini seluruh personel Slank hadir. Yaitu vokalis Akhadi Wira Satriaji atau Kaka, drummer Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, dua gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz atau Ridho dan Abdi Negara Nurdin alias Abdee, serta Ivan Kurniawan Arifin atau Ivan K selaku bassist Slank.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ditlantas Sulsel Mulai Sosialisasikan Penerapan ETLE Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *