Gebrakan Baru, bank bjb Hadirkan Program Kejutan Agen bjb BiSA



Program ini diperuntukkan khusus bagi agen bjb BiSA di seluruh Indonesia berupa apresiasi hadiah bagi agen yang mencatat transaksi terbanyak. Program promosi berlangsung tanggal 01 Februari 2024 sampai dengan 29 Februari 2024.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto berharap program tersebut bisa membantu meningkatkan utilisasi transaksi khusus transfer antar bank dan transaksi pembelian, pembayaran tagihan (payment point online banking) berupa reward atau hadiah bagi Agen bjb BiSA! yang berhasil melakukan layanan transaksi terbanyak berdasarkan kategori dan ketentuan program.



“Program berlaku bagi seluruh Agen bjb BiSA! (EDC/bjb BiSA! Mobile) dengan total kuota pemenang 100 agen. Periode program berlaku dan diperhitungkan mulai tanggal 01 Februari 2024 – 29 Februari 2024,” ucap Widi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/2).

Terdapat dua kategori, yaitu kategori agen dengan media transaksi EDC Android dan kategori agen dengan media transaksi bjb BiSA! mobile apps.

Kategori agen dengan media transaksi EDC Android, yakni agen yang berhasil melakukan layanan minimum threshold ? 300 kali transaksi transfer antar bank (non BI-FAST) akan mendapat cashback tabungan Rp1.000.000,.

Berlaku bagi 5 agen pertama yang terbanyak (ranking) dengan limit minimum threshold transaksi sesuai kategori hadiah selama periode program dan tidak berlaku kelipatan.

Kemudian, agen yang berhasil melakukan layanan minimum threshold ? 200 (dua ratus) kali transaksi transfer antar bank (non BI-FAST) mendapat logam mulia 0,5 gram. Berlaku bagi 10 agen pertama yang terbanyak (ranking) dengan limit minimum threshold transaksi sesuai kategori hadiah selama periode program dan tidak berlaku kelipatan.

Selanjutnya, agen yang berhasil melakukan layanan minimum threshold ?100 kali transaksi transfer antar bank (non BI-FAST) mendapatkan logam mulia 0,25 gram. Berlaku bagi 5 agen pertama yang terbanyak (ranking) dengan limit minimum threshold transaksi sesuai kategori hadiah selama periode program dan tidak berlaku kelipatan.

Baca Juga  rebbecca klopper viral video telegram

Agen yang berhasil melakukan layanan minimum threshold ?200 (dua ratus) kali transaksi PPOB akan mendapat voucher belanja Rp200 ribu. Berlaku bagi 10 agen pertama yang terbanyak (ranking) dengan limit minimum threshold transaksi sesuai kategori hadiah selama periode program dan tidak berlaku kelipatan.

Kategori agen dengan media transaksi bjb BiSA! mobile apps, rincian hadiahnya sebagai berikut. Agen yang berhasil melakukan layanan minimum threshold ?400 kali semua transaksi (kecuali cek saldo) berhak mendapatkan voucher belanja Rp400.000, berlaku bagi 5 agen pertama yang terbanyak (ranking) dengan limit minimum threshold transaksi sesuai kategori hadiah selama periode program dan tidak berlaku kelipatan.

Agen yang berhasil melakukan layanan minimum threshold ?300 kali semua transaksi (kecuali cek saldo) berhak memperoleh voucher belanja senilai Rp300.000. Berlaku bagi 10 agen pertama yang terbanyak (ranking) dengan limit minimum threshold transaksi sesuai kategori hadiah selama periode program dan tidak berlaku kelipatan.

Agen yang berhasil melakukan layanan minimum threshold ?200 kali semua transaksi (kecuali cek saldo) voucher Belanja Senilai Rp.200.000, berlaku bagi 15 agen pertama yang terbanyak (ranking) dengan limit minimum threshold transaksi sesuai kategori hadiah selama periode program dan tidak berlaku kelipatan.

Agen yang berhasil melakukan layanan minimum threshold ?100 kali semua transaksi (kecuali cek saldo) mendapatkan voucher Belanja Senilai Rp.100.000. Berlaku bagi 20 agen pertama yang terbanyak (ranking) dengan limit minimum threshold transaksi sesuai kategori hadiah selama periode program dan tidak berlaku kelipatan.

“Pengumuman pemenang reward/hadiah akan disampaikan setelah periode program berakhir dan Agen pemenang akan dihubungi oleh pihak bank bjb. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan lainnya yang dibuat oleh bank bjb tidak dapat diganggu gugat,” ucap Widi.

Baca Juga  LKPP Gandeng Pertamina, BUMN Pertama yang Gunakan E-Katalog

Diketahui, Agen bjb BiSA adalah layanan keuangan tanpa kantor yang dikelola oleh perorangan atau badan usaha. Program inklusif keuangan ini merupakan program kolaborasi antara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan seluruh perbankan di Indonesia, termasuk bank bjb.

Keuntungan yang diberikan terbilang menjanjikan di mana para agen dapat menjalankan profesinya sambil menawarkan layanan perbankan kepada masyarakat. Apalagi, kebutuhan akan layanan perbankan di daerah-daerah semakin meningkat.

Menariknya, Agen Laku Pandai bjb BiSA dapat diikuti oleh semua kelompok masyarakat, seperti pedagang warung, toko kelontong, pedagang keliling, maupun beragam profesi lainnya khususnya yang dapat menjangkau masyarakat secara lebih luas.

Menjadi Agen bjb BiSA, layanan keuangan yang dikerjakan pun beragam, seperti melayani pembukaan rekening, penyetoran dan penarikan tunai, pemindahbukuan, pembayaran tagihan, transfer dana, pengecekan saldo, kredit atau pembiayaan kepada nasabah mikro, penutupan rekening, membayar PBB, membayar pajak kendaraan, dan transaksi terkait layanan atau jasa keuangan lain sesuai ketentuan yang berlaku.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *