Gibran Sumbang Gol, Samsul FC Taklukkan Sorry Ye FC dengan Skor 8-2



Pertandingan ini melibatkan para influencer, artis, mantan pemain sepak bola profesional, hingga Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Gibran tergabung dengan tim Samsul FC bersama Raffi Ahmad, Cristian Gonzales, Baim Wong, Syamsir Alam, Rico Ceper, dan beberapa pemain pengganti.



Sedangkan pemain Sorry Ye FC terdiri dari Marshel Widianto, Tara Budiman, Alshad Ahmad, Atep, dan Putra Siregar, serta sejumlah pemain pengganti.

Pertandingan futsal ini berlangsung cukup meriah. Sepanjang pertandingan, Samsul FC yang diperkuat Gibran berhasil menekuk Sorry Ye FC dengan perolehan angka 8-2.

Para penonton menyaksikan pertandingan dengan meneriaki jagoan mereka dari masing-masing tim.

Bahkan ketika Gibran membobol gawang lawan, para penonton histeris. Terlebih adanya gimmick dari kiper Sorry Ye FC, Marshel Widianto yang seolah memberi gawang kepada Gibran untuk dibobol dengan mudah.

Gibran dan Marshel bahkan sempat kontak badan yang menyebabkan Walikota Solo itu terjatuh. Tak pelak, seluruh pemain mengejar Marshel lantaran berani menekel Gibran di lapangan.

Melihat pertandingan fun futsal ini, penonton pun tertawa terbahak-bahak. Pertandingan ini ditutup dengan gol Guntur Triyoga yang mendapat assist dari Gibran.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Petani di Boyolali Diimbau Jaga Pola Tanam Hadapi Kekeringan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *