Hashim Djojohadikusumo Serap Aspirasi Dokter Muda



Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Hashim mendengarkan aspirasi dokter-dokter muda terkait kebutuhan mereka ke depan jika nanti Prabowo menjadi presiden.

Hashim juga diberi sejumlah masukan dari para dokter terkait gizi anak dan ibu hamil yang menjadi program inti Prabowo-Gibran untuk mencegah terjadinya mal kesehatan bagi anak-anak Indonesia yang terjadi saat ini.



“Terkait susu pak, perlu diperhatikan kualitas susu untuk anak-anak, jangan sampai kita memberikan yang kurang baik,” ucap salah satu dokter perempuan ketika sesi tanya jawab dengan Hashim di lokasi.

Kemudian, Hashim menjawab akan memprioritaskan tambahan gizi terbaik untuk anak-anak Indonesia agar generasi ke depan bisa bersaing dengan anak-anak dunia di kancah internasional.

“Kita akan memberikan yang terbaik untuk anak-anak dan ibu hamil. Sejak dalam kandungan akan kita perhatikan gizi mereka,” imbuh Hashim.

Prabowo-Gibran memiliki program makan siang gratis untuk anak-anak, bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil.

Tujuannya untuk mencegah stunting, dan menekan angka kekurangan gizi bagi ibu hamil semata-mata untuk memastikan SDM yang berkualitas.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Reaksi Mark Zuckerberg Soal Duel Melawan Elon Musk Ditayangkan di X: Pakai yang Lebih Andal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *