Hasil Liga 1: Bangkit dari Kekalahan, PSS Menang di Markas Persikabo 1973

Berita81 Dilihat

Bekasi: Persikabo 1973 mengalami grafik menurun usai dikalahkan tamunya PSS Sleman dengan skor 2-3 pada pekan ke-7 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa 8 Agustus 2023 petang.
 
Sempat tertinggal lewat gol Persikabo yang dicetak Didik Wahyu pada menit 18, PSS berbalik unggul dan mencetak tiga gol di babak pertama melalui Thales Natanael menit 20, Hokky Caraka (28′), dan Jonathan Bustos (48′).
 
Babak kedua, Persikabo yang dilatih pria asal Belarusia Oleg Kuzmenok, berhasil mencetak satu gol lagi di pengujung laga, tepatnya pada injury time menit 93. Sayang, tambahan gol tersebut tetap tak bisa menghindari Persikabo dari kekalahan 2-3.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemenangan Super Elang Jawa ini, julukkan PSS, sedikit ternoda dengan dikartu merahnya pemain asing mereka Kei Sano menit 74. Sebelumnya Sano sudah menerima kartu kuning di babak pertama.
 
Dengan hasil di pekan ke-7 ini, membuat Persikabo tertahan di peringkat 13 dengan raihan poin 8. Hingga menjalani tujuh laga, Persikabo meraih 2 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kali kalah.
 
Sementara anak asuh Marian Cucchiaroni Mihail posisinya lebih baik, yakni di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan poin 9. Sejauh ini, PSS sudah meraih 2 kali kemenangan, 3 kali imbang dan 2 kali kalah.
 
Sebelumnya, pada pekan ke-6, Persikabo sukses mengalahkan tuan rumah Persebaya Surabaya. Kebalikannya, PSS Sleman yang pada laga sebelumnya kalah di kandang melawan Persija Jakarta, bangkit di markas Persikabo 1973.
 
Selanjutnya, pada pekan ke-8, PSS akan menjamu tim juru kunci Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Ahad 13 Agustus 2023. Pada hari yang sama, Persikabo 1973 akan tandang ke markas Borneo FC.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RIZ)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Strategi Dinkes DKI Menangani Kesehatan Masyarakat di Tengah Polusi Udara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *