Jelang Idulfitri, KAUP Bagikan Sembako Hingga THR



Dikatakan Ketua Penyelenggara, Dicky Darmawan paket sembako yang dibagikan terdiri dari bahan-bahan pokok, kebutuhan sehari-hari, dan tunjangan hari raya (THR).

“Paket diberikan kepada tenaga alih daya, petugas kebersihan, penjaga keamanan, pekerja taman, pengurus masjid dan Marbot di lingkungan kampus,” kata Dicky Darmawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/4).



Selain di lingkungan kampus, kata Dicky, paket sembako juga dibagikan di luar lingkungan kampus. Paket sembako itu dibagikan kepada petugas penjaga palang perlintasan rel kereta di Stasiun Pondok Cina, Stasiun Universitas Indonesia, Stasiun Universitas Pancasila, Stasiun Pasar Minggu (Volvo), Stasiun Rawasari.

Bantuan itu juga diberikan kepada penjaga kamar jenazah di RS Fatmawati, RS Polri, RS Cipto Mangunkusumo, dan  RS Persahabatan.

“Serta diperuntukkan juga kepada Panti Asuhan Wisma Tuna Ganda, Palsigunung, dan Panti Asuhan YKBN Al Hasyim, Jagakarsa,” ungkap dia.

Dicky pun mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat. Terutama, Ketua Umum KAUP Sufmi Dasco Ahmad beserta jajaran.

“Serta kepada semua pihak dan relawan yang telah membantu berpartisipasi aktif dengan penuh antusias, sehingga kegiatan KAUP berbagi dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Rapat Terbatas, Presiden Jokowi Minta Infrastruktur PON XXI Selesai Agustus 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *