Kalau Ingin Maju Pilkada, Kader PKS Jabar Diingatkan Jangan Cuma Andalkan Popularitas



Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu menerangkan, kesempatan dan peluang tersebut diberikan kepada para kader yang siap dari semua aspek. Termasuk, memiliki gagasan untuk membenahi persoalan di daerahnya.

“Semua kader (PKS) punya kesempatan yang sama, dan saya pastikan itu,” tegas anggota DPRD Jabar tersebut, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (10/10).





Haru mengingatkan, PKS tidak hanya mengedepankan popularitas kader yang ingin maju sebagai calon kepala daerah. Bahkan ia memastikan, partainya juga tak akan menilai seberapa kuat keuangan mereka untuk maju.

“Yang jauh lebih penting, seperti apa konsep, ide, dan gagasan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat di daerahnya,” jelas Haru.

Disinggung soal sosok potensial yang akan dicalonkan pada pilkada mendatang, Haru mengaku telah mengantongi nama-nama tersebut. Namun, tak menutup kemungkinan ada nama baru yang mencuat kemudian.

“Calon potensial pasti ada, untuk siapa-siapanya kita lihat nanti. Tapi walaupun sudah ada calon potensial, calon baru pun bisa saja mencuat ketika memang lebih berkualitas,” tandasnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mubadala Energy Kembali Temukan Sumur Gas Baru di Laut Andaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *