Liverpool Bidik Kapten Timnas Jepang Wataru Endo

Liverpool: Liverpool membuat langkah mengejutkan untuk mendapatkan jasa Wataru Endo, 30 tahun, kapten Timnas Jepang, yang akan menjalani pemeriksaan medis. Sementara Jurgen Klopp menghidupkan kembali minat pada Ryan Gravenberch dari Bayern Muenchen.
 
Endo, kapten Jepang yang agresif, dikenal Direktur Olahraga Liverpool Jorge Schmadtke dan juga bisa bermain sebagai bek tengah. Dia dijadwalkan berada di Merseyside untuk pemeriksaan medis.
 
Gravenberch, 21, terbuka untuk pergi karena dia ingin bermain lebih teratur. Bayern sejauh ini menolak menjualnya, tetapi mereka kelebihan beban dengan gelandang dan berada di bawah tekanan untuk menutup dana setelah penandatanganan Harry Kane senilai £100 juta atau hampir Rp2 triliun.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Liverpool juga bertanya tentang pemain Fiorentina Sofyan Amrabat plus Cheick Doucoure dari Crystal Palace karena mereka mempertimbangkan target lini tengah setelah gagal mendatangkan Moises Caicedo atau Romeo Lavia.
 
Endo memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun di Stuttgart. Dia telah membuat 133 penampilan untuk Stuttgart sejak bergabung dengan klub, awalnya dengan status pinjaman dari Sint Truiden.
 
Gravenberch bergabung dengan Bayern dari Ajax tahun lalu dengan kontrak lima tahun, tetapi hanya tampil tiga kali di Bundesliga musim lalu dan sekarang bisa pergi.
 
Klopp perlu melakukan pembelian di lini tengah setelah Fabinho bergabung dengan Al-Ittihad dan Jordan Henderson bergabung dengan Al-Ettifaq.
 
Liverpool telah mendatangkan dua pemain kreatif musim panas ini Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai tetapi membutuhkan gelandang bertahan, dengan Endo akan membantu perjuangan mereka dalam hal itu.(dailymail.co.uk)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RIZ)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bali United Paksa Persib Berbagi Angka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *