Meriahkan Gama Youth Camp, BMI: Ajang Tukar Pikiran



Kegiatan yang diinisiasi oleh Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud ini, diikuti oleh ribuan anak muda yang berasal dari berbagai organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Indonesia.

Ketua DPP BMI Bidang Pangan dan Pertanian Ibrahim Galih Akbar mengapresiasi terselenggaranya kegiatan yang disebutnya sangat bermanfaat untuk para relawan muda.





Menurutnya, Gama Youth Camp menjadi ajang tukar pikiran antar relawan muda pendukung Ganjar-Mahfud dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Saya berkumpul dengan kawan-kawan semua, kita saling bertukar pikiran bagaimana perkembangan situasi di tempat masing-masing,” kata Galih dalam keterangan tertulis, Senin (15/1).

Dalam kegiatan tersebut, kata dia, BMI turut menyampaikan aspirasinya soal relawan muda yang harus membantu terwujudnya sistem pemilihan yang damai dan kondusif.

“Mari kita berkampanye secara damai, tidak menjelek-jelekan, berkampanye positif, menebarkan hal-hal baik, kebaikan harus selalu kita beritahukan, hal-hal yang tidak baik tidak usah kita teruskan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Gama Youth Camp, Tama Aditya mengungkapkan, acara ini merupakan gaya kampanye baru yang ditujukan untuk memotivasi kalangan Gen Z dan milenial agar lebih berani bersikap dan berpikir kritis dalam berpolitik.

“Di sini kita bikin Gama Youth Camp untuk bangsa ini, untuk meningkatkan mindset, manner, dan movement anak-anak muda, terutama Gen Z dan milenial,” pungkasnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tumbuhkan Minat Siswa, bank bjb Gelar Bankers Cilik WideScreen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *