Najwa Shihab Beri Wejangan Peserta Pesantren Kilat di KRI Semarang-594



Pembawa berita Najwa Shihab yang berkesempatan menjadi narasumber berhasil membakar semangat peserta Ekspresi bertempat di Main Deck KRI Semarang-594 yang sandar di Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara, Jumat (29/3).

Antusiasme sebanyak 500 peserta sangat tinggi, terlihat dari raut wajah bahagia dan banyaknya yang menyimak serta bertanya kepada Najwa Shihab yang sedang memberikan informasi berharga bagi generasi muda.



Dalam kesempatan tersebut, Najwa Shihab atau yang akrab dipanggil “Mbak Nana” tersebut menyampaikan bahwa tahun 2045 akan didominasi anak muda. Dengan adanya Pesantren Kilat ini, akan bisa mewujudkan Indonesia Emas 2045 mendatang. Anak muda harus selalu belajar dalam menimba ilmu seperti mencontoh tokoh-tokoh besar di masa lalu.

“Anak muda tidak boleh takut gagal, jangan gengsi untuk berusaha dan belajar, jangan pernah menyerah untuk mencari prestasi, cobalah banyak hal untuk mewujudkan Indonesia Emas, InsyaAllah kesuksesan akan datang di masa depan,” ujar Mbak Nana.

Pelaksanaan Pesantren Kilat Ekspresi mewujudkan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali dalam membangun Sumber Daya Manusia untuk lebih baik agar dapat mewujudkan Indonesia Maju.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Eks Dirut BAKTI Bikin Sendiri Kualifikasi Tender BTS Kominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *