Nasabah KB Bukopin Borong Tiket Konser SMTOWN LIVE 2023 saat Presale

Jakarta: Penjualan presale tiket ‘Konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’ yang diadakan eksklusif oleh Bank KB Bukopin disambut antusiasme nasabah. Sebanyak 45.602 orang mengikuti presale yang digelar pada Rabu, 9 Agustus 2023.
 

Antusiasme nasabah terlihat dari padatnya antrean di website www.smtownjakarta.com saat program presale dimulai. Bahkan status tiket langsung full booked di semua CAT atau kategori hanya dalam waktu 3 menit saja sejak dimulai pada pukul 14.00 WIB.
 

Kategori tiket atau CAT yang paling diminati adalah CAT 1 yang dijual dengan harga Rp3 juta. Disusul dengan CAT 3 seharga Rp2 juta, dan CAT 5 yang dijual dibanderol seharga Rp1.550.000. Untuk kategori tiket lainnya juga terjual cukup baik.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kelancaran dan kesuksesan presale tiket SMTOWN LIVE 2023 dengan menggunakan kartu kredit KB Bukopin ini, merupakan wujud komitmen Bank KB Bukopin untuk memberikan layanan terbaik dan terdepan kepada nasabah eksisting yang selama ini telah memepercayakan transaksinya melalui KB Bukopin.
 
“Kami berterima kasih atas antusiasme dari nasabah pemegang kartu kredit KB Bukopin yang sudah ikut berpartisipasi dalam presale tiket SMTOWN LIVE 2023. Sebagai Bank yang mengerti kebutuhan nasabah, KB Bukopin bangga bisa memberikan layanan transaksi yang maksimal sehingga presale berlangsung dengan lancar. Bagi nasabah yang belum mendapatkan tiket melalui presale, jangah khawatir karena KB Bukopin memiliki program Lucky Draw atau undian untuk mendapatkan tiket konser yang dapat diikuti oleh nasabah baru dan eksisting KB Bukopin dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin Robby Mondong.
 
Program Lucky Draw untuk nasabah berkesempatan mendapatkan 3 ribu tiket konser SMTOWN LIVE 2023 akan berlangsung hingga 5 September 2023.


Berikut ini syarat dan ketentuan untuk mengikuti program Lucky Draw:


1.  Nasabah eksisting ataupun nasabah baru wajib memiliki rekening tabungan Siaga KB Bukopin dan aplikasi E-channel KB Bukopin. Nasabah bisa melakukan pembukaan rekening di kantor cabang KB Bukopin terdekat.
 

2.  Nasabah diwajibkan untuk melakukan pemblokiran dana senilai Rp2 juta hingga Rp10 juta selama 3 bulan di dalam tabungan Siaga KB Bukopin dengan ketentuan, setiap pemblokiran senilai Rp2 juta, nasabah akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan maksimal 5 kupon per nasabah.
 

3. Sumber dana untuk program ini diharuskan berasal dari dana fresh fund (dana yang baru ditransfer ke rekening atau dana yang baru disetorkan secara tunai ke rekening).
 

4. Nasabah bisa mengikuti periode Lucky Draw pada 7 Agustus-5 September 2023. Pengumuman pemenang undian akan dilakukan pada 8 September 2023.
 

5. Kuota sebanyak 3 ribu tiket konser terbagi untuk kategori CAT 3 dan CAT 4.
 

6.  Pemenang program undian hanya bisa mendapatkan 1 tiket konser SMTOWN LIVE 2023.
 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Halo KB Bukopin 14005, klik website www.bukopin.co.id, atau mengunjungi kantor cabang KB Bukopin terdekat.

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ROS)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menkeu dan Gubernur Bank Sentral ASEAN Perkuat Stabilitas Ekonomi Kawasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *