Nasaruddin Umar ke Prabowo: Semoga Indonesia Makin Jaya



Salah satunya dari Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar. Dia pun optimis, Prabowo-Gibran akan membuat kemajuan buat bangsa.  

“Saya, Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal dan Rektor Universitas PTIQ Jakarta, mengucapkan selamat kepada Bapak H. Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka atas terpilihnya sebagai presiden RI dan wakil presiden RI pada periode yang akan datang,” kata Nasaruddin dikutip Kamis (21/3).



“Semoga Allah memberkati kita semuanya dan semoga bangsa Indonesia Insya Allah semakin jaya di bawah kepemimpinan Bapak,” sambung Nasaruddin.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi telah menetapkan pasangan Capres Prabowo- Cawapres Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.

Penetapan tersebut dilakukan usai KPU merampungkan rekapitulasi nasional dan rapat pleno pada Rabu malam (20/3).

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU, Prabowo-Gibran unggul dengan suara sah sebanyak 96.214.691 dari total suara sah nasional, atau setara dengan 58,6 persen Keduanya juga dilaporkan unggul di 36 Provinsi.

Usai penetapan tersebut, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat hingga seluruh pihak yang telah mendukung dirinya dan Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasto Pamer Model Blusukan Ganjar: Rakyat datang Berbondong-bondong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *