PAN Disebut Mendapat Simpati dari Warga NU di Jatim

Pasuruan: Warga Nahdlatul Ulama (NU) yang berada di Jawa Timur disebut semakin bersimpati terhadap Partai Amanat Nasional (PAN).
 
Calon Anggota Legislatif DPR RI PAN Dapil Jatim II, Gus Syaiful Nuri, mengatakan hal tersebut terjadi lantaran Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan kerap aktif dalam kegiatan-kegiatan NU.
 
“Selama kepemimpinan beliau, ketum Zulkifli Hasan, beliau merombak total untuk silaturahmi khususnya di Jawa Timur,” kata Gus Syaiful Nuri, di Pasuruan, Rabu, 2 Agustus 2023.
 

Dia menjelaskan partainya senantiasa aktif dalam bersilaturahmi dan terlibat dalam berbagai kegiatan NU. Menurut dia hal yang dilakukan PAN tersebut merupakan perwujudan landasan partai yang berhaluan Islam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu kegiatan nyatai yaitu dengan menggelar Simposium 1 abad NU pada bulan februari lalu.
 
Melihat fakta, Gus Syaiful Nuri yang berasal dari Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan mengatakan hal tersebut membuat warga nahdliyin bersimpati terhadap PAN. Dia menyebut saat ini warga NU sangat menerima kehadiran PAN.
 
Hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga dan tokoh NU yang bergabung dengan PAN. Seperti Gus Ahmad Abdul Qodir dari pondok pesantren Syaikh Abdul Qodir Jailani, Gus Afif dari Pondok pesantren Amanatul Ummah Mojokerto, dan Gus Sakti itu dari Pondok Pesantren Peta.
 
“Pandangan khususnya warga nahdliyin Insyaallah menerima Partai Amanat Nasional,” ungkap Gus Syaiful Nuri.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(DEN)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Asa Sang Rajawali Tak akan Pernah Pupus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *