Penghargaan Prestisius Diboyong bank bjb Jelang Akhir Tahun 2023



Berdasarkan analisa dan penilaian dewan juri, bank bjb dinilai telah mengimplementasikan prinsip-prinsip good corporate governance (GCG) yang excellent dalam tata kelola perusahaan.

Penghargaan diberikan oleh Majalah SWA bersama The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) CGPI Award 2023 bertema ‘Membangun Ketangkasan Perusahaan dalam Kerangka GCG’ di Ballroom Shangri-La Jakarta, Rabu (20/12).





Direktur Kepatuhan bank bjb, Cecep Trisna mengatakan, bank bjb selalu menjadikan GCG sebagai panduan menjalankan roda organisasi. Berkat panduan tersebut, perusahaan mampu menjaga pertumbuhan bisnis dengan sangat baik di tengah berbagai tantangan ekonomi.

Penghargaan tersebut tentunya menjadi penyemangat bank bjb menjadikan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik sebagai dasar dalam menjalankan kegiatan usaha.

“Serta menjadi pemicu bagi bank bjb untuk terus memberikan pelayanan prima, hingga dapat terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional,” ucap Cecep dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/12).

Dalam memperkuat penerapan GCG di semua lini, bank bjb konsisten melakukan perbaikan dan mitigasi risiko terhadap area titik rawan gratifikasi dengan melibatkan stakeholder.

Hal ini sejalan dengan komitmen perseroan dalam mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik (GCG) dengan menciptakan lingkungan pengendalian yang transparan dan akuntabel.

Saat ini, bank bjb telah meraih sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan, bank bjb juga telah menerapkan standar ISO 37001:2016 SMAP dan ISO 37301:2021 SMK.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  12 Wilayah Kecamatan Lombok Tengah Mulai Dilanda Kekeringan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *