Pengusaha India Sumbang Rp 43 M untuk Pendidikan Dunia



Pengusaha itu, Siddharth Balachandran, menyumbangkan uang sebesar 10 juta dirham atau setara Rp 43 miliar.

Siddharth Balachandran adalah CEO Buimerc Corporation Ltd. Ia menyumbangkan uang tersebut untuk kampanye The Mother’s Endowment yang diluncurkan oleh wakil presiden, perdana menteri, dan penguasa Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum untuk menghormati para ibu dengan mendirikan dana abadi senilai satu miliar AED. Dana abadi itu untuk mendukung pendidikan di tingkat global.



Tahun lalu Balachanran mendapatkan anugerah Pravasi Bhatriya Samman Award dan diakui sebagai dermawan dan tokoh terkemuka di kalangan bisnis dan sosial UEA. Dia adalah pendiri Klub India di Dubai dan Gubernur Pelindung Klub Sosial dan Budaya India di Abu Dhabi.

Balachandran mengajak masyarakat untuk berdonasi atas nama ibu mereka agar dana yang terkumpul dapat digunakan untuk mendidik jutaan orang di seluruh dunia.

Dia berterima kasih kepada Syekh Mohammed bin Rashid atas kesempatannya membantu merayakan kemurahan hati para ibu.

Dia mengatakan bahwa dia senang mengetahui bahwa dana tersebut akan menjangkau komunitas kurang mampu di seluruh dunia, dan membantu ibu mereka.

“Selain itu, sebagai warga negara India yang tinggal di UEA, ini adalah kesempatan bagi saya untuk menunjukkan niat baik antara kedua negara besar ini,” ujarnya. Saat mengundang orang-orang untuk berdonasi, beliau berkata, “Datang dan mainkan peran Anda dalam mengangkat masyarakat miskin dan terpinggirkan di dunia.

Kampanye The Mother’s Endowment sangat penting mengingat jutaan orang di seluruh dunia menjalani kehidupan yang sulit, dimana akses terhadap pendidikan dan pelatihan tidak memungkinkan. Dana abadi ini akan memainkan peran kunci dalam memberdayakan mereka untuk meningkatkan realitas mereka melalui pendidikan.

Baca Juga  Dinasti Politik Hasilkan Pemimpin Karbitan

Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, kampanye ini bertujuan untuk menanamkan nilai rasa hormat, kebaikan, kasih sayang, dan solidaritas orang tua kepada seluruh masyarakat, serta memperkuat karakter kemanusiaan UEA.

Hal ini juga mempromosikan konsep dana abadi sebagai alat pembangunan yang menjamin filantropi berkelanjutan dan mendukung upaya global untuk pembangunan berkelanjutan.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *