Persahabatan Selamanya, Aktivis Gelar Silaturahmi di Masa Tenang



Mengangkat tema “Friends Forever”, mereka kumpul di Kopi Politik, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Minggu malam (11/2).

Pendiri Kopi Politik, Indra Budiman, menyampaikan, persahabatan merupakan hal yang tidak boleh dilepaskan, selamanya.



“Meski saat ini berbeda-beda faksi, tetapi kita datang dalam semangat persahabatan, friends forever,” tegas Indra.

Dia mengapresiasi para aktivis yang hadir tetap memiliki semangat dan mengalir darah perjuangan yang tidak pernah pudar.

Pada kesempatan yang sama, aktivis dan kritikus sosial, Faizal Assegaf, menambahkan, persahabatan akan mengalahkan setiap perbedaan pendapat, yang tajam sekalipun.

“Karena persahabatan itu lebih kuat dari apapun. Sekalipun itu politik,” tegas Faizal.

Sedangkan aktivis yang saat ini menjabat sebagai Ketum Partai Prima, Agus Jabo, menyatakan, ada ikatan emosional dalam persahabatan di antara aktivis.

Dia juga menyayangkan pertengkaran di antara aktivis justru untuk orang lain, bukan demi kepentingan aktivis itu sendiri.

“Kita bertengkar untuk orang lain, bukan dari kalangan kita sendiri,” sesalnya.

Ketum KNPI, Haris Pertama, yang juga hadir, mengatakan, silaturahmi di Kopi Politik ini bukti nyata, bahwa aktivis tidak bisa dipisah, meski berbeda pilihan dalam politik.

“Ini memperlihatkan bahwa seluruh aktivis, meski ada di kubu Capres berbeda, tidak bisa dipisahkan dari persahabatan,” jelas Haris.

Selain Faizal Assegaf dan Agus Jabo, silaturahmi aktivis juga dihadiri Arief Poyuono, Rachland Nashidik, Iwan Sumule, juga Todotua Pasaribu.

Para aktivis yang hadir menikmati hiburan musik live. Tidak ada muatan politik, apalagi dukung mendukung Capres. Suasana cair, sembari menikmati Kopi Sanger yang disajikan Kopi Politik.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *