PKS Optimis Pasangan Amin Menang Besar di Sumbar



Presiden PKS, Ahmad Syaikhu juga meyakini, Sumatera Barat akan menyumbang suara besar untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Untuk memastikan hal ini, Ahmad Syaikhu  berkunjung ke Sumbar didampingi sejumlah purnawirawan Jenderal TNI-Polri yang menjadi Dewan Pakar DPP PKS.





Dalam safari ke Tanah Minang tersebut, Syaikhu ditemani Mayjen TNI (Purn) Mochamad Fuad Basya, Irjen. Pol. (Purn) Drs. Sukrawardi Dahlan, Laksamana Pertama (Purn) TNI Fitri Hadi, dan Marsekal Pertama (Purn) TNI Asri Yatim.

“Saya sengaja datang ke sini membawa empat orang Jenderal yang merupakan putra asli Sumatera Barat dalam rangka ingin PKS dan Amin menang di Sumatera Barat,” kata Syaikhu lewat keterangan tertulisnya, Minggu (10/12).

Syaikhu menginstruksikan kepada seluruh kader untuk menggencarkan program kampanye gagasan PKS di Pemilu 2024 dengan mengusung tagline Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah.

“Inspirasi ini mudah-mudahan menjadikan PKS menang di seluruh Indonesia,” harap Syaikhu.

Belum lama ini sebanyak 70 Purnawirawan Jenderal TNI-Polri bergabung dengan PKS. Para purnawirawan menilai PKS konsisten  menyelesaikan berbagai persoalan bangsa.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bali Perlu Atensi dan Kerja Ekstra Keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *