PPP Tetap Tingkatkan Kinerja Politik



Soal hasil tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, kader partai Ka’bah tidak akan terlena dan tetap meningkatkan kinerja-kinerja politik.

“Kita tidak akan selesai pada mengacu lembaga survei, tapi semua sepakat untuk meningkatkan kinerja politik” ujar Muhamad Mardiono kepada wartawan di Bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (3/1).





Mardiono menegaskan bahwa partainya yang akan genap berusia 51 tahun selalu menunjukkan keberpihakan kepada umat dan rakyat. Hal ini, yang menjadi kunci terjaganya eksistensi PPP.

“Kita akan tetap kerja keras, sebagaimana yang telah dilakukan selama jelang 51 tahun ini. Insya Allah akan lebih baik dan bermanfaat bagi umat serta rakyat,” tuturnya.

Survei Puspoll menempatkan tiga besar perolehan suara masih diduduki oleh PDIP (21,1 persen), Gerindra (17,3 persen), dan Golkar (10,9 persen).  

Sementara PKB (7,6 persen), PKS (7,2 persen), dan Nasdem (6,6 persen). Sedangkan Demokrat dan PAN masing-masing (4,2 persen) dan PPP (4,1 persen).

Sementara parpol lainnya di bawah ambang batas parlemen 4 persen dan pemilih yang belum menentukan sikap sebanyak 11,2 persen.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Dinsos Manokwari Butuh Rumah Rehabilitasi ODGJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *