Presiden Jokowi Kembali Jajal LRT Jabodebek

Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menjajal rangkaian Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek. Transportasi itu ditargetkan dapat digunakan untuk umum pada 18 Agustus 2023. 
 
Pantauan Medcom.id, Jokowi mengenakan kaos panjang berwarna coklat. Ia dampingi Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 
 
Jokowi memulai perjalanan dari Stasiun Harjamukti, Depok, Jawa Barat. LRT yang digunakan Jokowi melaju pada pukul 08.18 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, Presiden turun di Stasiun Cawang pada pukul 08.43 WIB. Jokowi sempat melihat kesiapan beberapa fasilitas di stasiun tersebut. 
 
Selanjutnya, Presiden melanjutkan perjalanannya menuju Stasiun Dukuh Atas.
 

Terakhir, Jokowi menjajal LRT Jabodebek pada Senin, 26 Desember 2022. Presiden menyebut perjalanan yang ditempuh dari Stasiun Harjamukti menuju Stasiun TMII terbilang sangat cepat. 
 
“Sangat cepat sekali dan tanpa masinis,” ujar Presiden dalam keterangannya usai melakukan uji coba kereta LRT di Stasiun TMII, Jakarta.
 
Rangkaian kereta LRT yang membawa Presiden dan rombongan terbatas berangkat pukul 08.16 WIB, dan tiba di stasiun TMII pukul 08.28 WIB. Perjalanan sepanjang 9 kilometer tersebut ditempuh selama 12 menit dengan kecepatan kereta 80 km/jam.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(AGA)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Beliau Berdua Tertawa, Kok Dibilang Kekerasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *