Reaksi Mark Zuckerberg Soal Duel Melawan Elon Musk Ditayangkan di X: Pakai yang Lebih Andal

Berita80 Dilihat

Jakarta: Bos Meta, Mark Zuckerberg menanggapi rencana Elon Musk yang akan menanyakan pertarungan mereka di X. Ia kurang sreg dengan rencana Musk tersebut.
 
Menurut Zuckerberg platform yang digunakan harusnya yang andal. Ini karena semua hasil dari pertarungan Zuckerberg vs Musk disumbangkan ke veteran.
 
“Bukankah seharusnya kita menggunakan platform yang lebih andal yang benar-benar dapat mengumpulkan uang untuk amal,” tulis Zuckerberg di Threads membalas postingan Musk, seperti dikutip Medcom.id, Senin, 7 Agustus 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Musk mengungkapkan bahwa duelnya melawan Zuckerberg di ‘kandang’ atau Octagon akan ditayangkan di platform miliknya X. Nantinya semua uang yang terkumpul akan dipakai untuk amal yang diberikan kepada para veteran.
 
“Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran,” tulis Musk.

Kronologi Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg

Wacana duel antara dua bos perusahaan teknologi ini bermula dari perbincangan di Twitter antara Elon Musk dengan pengikutnya. Saat itu, Elon Musk yang belum lama ini mengakuisisi Twitter (kini menjadi X) mengkritik rencana Meta, perusahaan teknologi milik Mark Zuckerberg, yang ingin membuat aplikasi tandingan buat Twitter.
 
Dalam perbincangan tersebut, pengikut Elon Musk sempat mengingatkan bos perusahaan Tesla itu agar berhati-hati dalam melontarkan kritik karena Mark Zuckerberg disebut jago bela diri. Namun, Elon Musk tidak gentar dan bahkan mengungkapkan keinginannya untuk berduel satu lawan satu dengan bos Facebook (sebelum berganti jadi Meta) itu.
 
Cuitan Elon Musk rupanya mendapat perhatian dari Mark Zuckerberg yang kemudian menerima tantangan Elon Musk dan memintanya untuk “mengirimkan alamat lokasi” pertarungan lewat unggahan stories di akun instagramnya.
 
Perang urat syaraf di antara keduanya kian menjadi-jadi lantaran Elon Musk benar-benar menjawab apa yang diminta Mark Zuckerberg lewat platform milik mereka masing-masing. “Octagon Vegas” tulis Elon Musk di Twitter seraya menjawab Mark Zuckerberg.
 
Hal inilah yang kemudian mendapat tanggapan dari Dana White selaku bos UFC (Ultimate Fighting Championship) yang notabene pemegang brand pertarungan tinju bebas di atas ring berbentuk segi enam yang biasa disebut Octagon.
 

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(RUL)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mengenal Sudarnoto Abdul Hakim Lewat Jejak Aktivisme Politik Islam dan Kemanusiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *