Relawan Bogor Targetkan Amin Raih 60 Persen Suara



Target itu dicanangkan elemen buruh, aktivis lingkungan, petani, dan belasan unsur serikat pekerja di Kabupaten Bogor.

Para pekerja yang tergabung dalam Barisan Elemen Buruh Aktivis Lingkungan dan Petani (Berani), hari ini, Jumat (27/10), mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Amin.





Anies berterima kasih kepada serikat pekerja atas dukungan yang diberikan. Capres yang diusung Nasdem, PKS, dan PKB itu semakin optimistis perolehan suara di Bogor bisa melampaui target.

“Pergerakan relawan dan para aktivis ini sunyi senyap tak terlihat, tapi Insya Allah hasilnya bisa kita lihat saat Pilpres. Beberapa bulan ini kita telah jalan bersama-sama,” katanya.

Dia berpesan agar semua pihak yang tergabung dalam Berani Bogor Raya bisa menjangkau dan mendapat dukungan lebih banyak lagi.

Dengan cara yang sungguh-sungguh, ikhtiar melakukan perubahan sekaligus mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bisa direalisasikan.

“Tugas kita menjangkau dan mendapatkan suara, dan mengamankan suara. Semoga amanah dan istiqomah. Saya juga berpesan, jangan sampai perjuangan kita bersama-sama ini diciderai ego masing-masing. Jangan menjelekkan pihak lain,” pinta Anies.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Penyuap Mantan Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulisa, Liem Sin Tiong Dijebloskan ke Lapas Ambon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *