Resmi Serahkan Dokumen Syarat Capres-Cawapres ke KPU, Megawati: Ganjar-Mahfud Harapan Baru Indonesia



Megawati menyerahkan dokumen itu bersama Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

“Seluruh dokumen persyaratan telah kami input ke aplikasi Silon Capres-Cawapres yang telah difasilitasi KPU. Kami juga membawa dokumen fisik yang diperlukan sebagai bagian prosedur pendaftaran pasangan calon,” kata Megawati.





Dia mengatakan, bapaslon Ganjar-Mahfud diharapkan mampu menjadi pilihan terbaik bagi rakyat Indonesia.

“Kami mohon doa seluruh rakyat Indonesia terhadap pasangan pak Ganjar dan pak Mahfud MD ini. Keduanya menggelorakan harapan baru bagi rakyat Indonesia, keduanya akan mempercepat kemakmuran dan daya unggul bangsa, keduanya telah satu komitmen dalam menegakkan keadilan,” kata Megawati.

Presiden kelima RI itu memandang, secara pribadi sosok Ganjar dan Mahfud memiliki kemampuan untuk memimpin bangsa ini berdasarkan hasil Pemilu 2024.

“Pak Ganjar dan pak Mahfud MD terkenal jujur, bersih, berpengalaman lengkap dengan kualitas kepemimpinan yang mumpuni. Kepada mereka berdua harapan baru Indonesia raya diletakkan dan supaya nyata,” kata Megawati.

Lebih lanjut, Megawati mengharapkan proses pemeriksaan dokumen persyaratan Ganjar dan Mahfud bisa dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Selanjutnya, kami percayakan kepada KPU untuk melakukan seluruh verifikasi kepada seluruh dokumen-dokumen tersebut,” demikian Megawati.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengamat Anggap Gugatan Kubu 01 dan 03 Melawan Kehendak Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *