Rest Area Cirebon Ada Tenda Camping Plus Pijat Gratis



Bukan tanpa sebab, rest area pembangkit listrik Cirebon Power ini menyediakan fasilitas yang cukup unik, seperti servis motor gratis, cukur gratis, pijat gratis, serta buka puasa dan sahur gratis untuk pengendara roda dua maupun roda empat.

Rest area ini tepat di samping PLTU Cirebon Power unit 1. Tak hanya fasilitas tersebut, tempat ini juga menyediakan tenda keluarga gratis yang bisa digunakan pemudik untuk beristirahat dengan nyaman.



Di dalam tenda disediakan pula kasur busa, sehingga membuat kualitas istirahat para pemudik menjadi lebih istimewa. Terdapat fasilitas seperti toilet dan musala yang sangat bersih dan sejumlah stan penjual makanan.

Rest area di Taman Cirebon Power mulai dibuka pada Jumat 5 April 2024 sampai 9 April 2024. Untuk bisa ke rest area ini, pemudik bisa menggunakan penunjuk melalui peta online, dengan kata kunci Rest Area Taman Cirebon Power.

Head Of Communication Cirebon Power, Yuda Panjaitan mengatakan, fasilitas yang tersedia di rest area tersebut didedikasikan untuk para pemudik yang melintasi Pantura Cirebon.

Rest area ini untuk memberikan pilihan kepada para pemudik, yang ingin mendapatkan rest area yang teduh dan nyaman,” singkat Yuda diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (6/4).

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kunker Bareng Jokowi, Zulhas Pastikan Bantuan Pangan Lanjut hingga Juni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *