Rosan Roeslani Tokoh Masa Depan Indonesia



Pada Pilpres 2024, Prabowo-Gibran meraih 96.214.691 suara dan menang di 36 provinsi alias hanya kalah di 2 provinsi saja.

Usai mengantarkan kemenangan Pilpres 2024, TKN Prabowo-Gibran atas instruksi Prabowo Subianto berubah menjadi Paguyuban Gerakan Solidaritas Nasional yang kembali diketuai oleh Rosan Roeslani.



Sekretaris Jenderal RUMI Irfan Ahmad Fauzi mengatakan, sejak awal memang tidak ada yang meragukan bahwa Rosan mampu mengemban amanah tersebut dengan baik mengingat pengalaman panjang yang dimiliki.

“Sejak awal kami percaya bahwa bang Rosan akan mampu memimpin koalisi besar ini menuju kemenangan,” ujar Irfan kepada wartawan, Selasa (2/4).

Perihal penunjukan kepada Rosan untuk memimpin Paguyuban Gerakan Solidaritas Nasional, Irfan menyampaikan bahwa hal tersebut sudah sangat tepat.

Irfan juga menjelaskan bahwa di masa depan sosok Rosan diyakininya akan menjadi salah satu tokoh potensial yang dibutuhkan oleh Indonesia.

“Saya memiliki keyakinan yang begitu besar bahwa beliau (Rosan) akan menjadi salah satu tokoh paling potensial yang dibutuhkan oleh bangsa Indonesia ke depan,” pungkasnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Merayakan Hari Kemerdekaan, Bagaimana Hukumnya dalam Islam?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *