Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran Gelar Roadshow Gempur Pulau Andalas



“Dengan ini saya mewakili TKN Prabowo-Gibran melepas Rombongan Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran. Semoga perjalanan kampanye ini berjalan dengan lancar,” kata Ali Masykur saat melepas Rombongan Seknas, di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Dalam kesempatan itu, Ali Masykur juga menjelaskan alasan untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran. Di antaranya adalah pasangan Prabowo Gibran akan melanjutkan Program Presiden Joko Widodo (Jokowi) di wilayah Sumatera.



“Program Trans Sumatera yang digagas oleh Joko Widodo tentunya akan dilanjutkan pembangunannya oleh Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Dirinya mengatakan, Sumatera menjadi salah satu provinsi yang menjadi target pemenangan Prabowo-Gibran. Oleh karenanya merebut dan memenangkan Pulau Sumatera sangat penting sekali.

“Jawa kita pegang, Sumatera kita pegang maka kami yakin proses pilpres akan berjalan satu putaran,” jelasnya.

“Sekali putaran juga dapat menghemat anggaran negara sebesar Rp27 triliun. Sehingga bisa dilimpahkan untuk kebutuhan yang lain,” bebernya.

Sumatera yang dahulu dikenal dengan Andalas memiliki jumlah penduduk yang besar. Pulau ini terdapat 10 provinsi yang membentang dari Aceh hingga Lampung plus dua provinsi kepulauan yakni Kepulauan Riau dan Bangka-Belitung.

Di lokasi yang sama, Ketua Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran, Perismon mengatakan pihaknya menurunkan 3 bus untuk bisa mengkoordinasikan pemenangan Prabowo-Gibran di Sumatera.

“Dua bus sebelumnya sudah berangkat, dan satu bus lagi menyusul untuk dilakukan pelepasan secara simbolis pada hari ini,” kata Perismon.

Dia mengatakan, ada setidaknya 10 kota yang akan disambangi oleh Seknas Sumatera Bersama Prabowo-Gibran kita akan mulai dari Bukittinggi, Bangkinang, Medan, Jambi, Bengkulu, Palembang dan Lampung.

“Di sana nanti kami akan turun ke grassroot langsung ke warga sekitar dan melakukan diskusi serta mengajak warga untuk memilih Prabowo-Gibran,” tutupnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *