TKN Resmikan Posko Kornas PeTiGa, Mantap Dukung Prabowo-Gibran



Peresmian ini sebagai tindak lanjut dari deklarasi dukungan kader PeTiGa kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Gibran pada Minggu (26/11) lalu.

Posko tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman dan dihadiri perwakilan TKN dan sejumlah anggota Kornas PeTiGa.





Presidium Kornas PeTiGa, Azazie mengatakan, Kornas terdiri dari unsur kader yang pernah dan atau sedang menjabat di tingkatan DPW dan DPC PPP.

“Posko ini terbuka 24 jam untuk seluruh kader PPP yang punya pandangan politik sama dan menaruh aspirasi politiknya pada pasangan Prabowo-Gibran,” kata Azazie dalam keterangan tertulisnya.

Usai peresmian posko, Kornas PeTiGa menginstruksikan koordinator di setiap wilayah untuk bersinergi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran.

Azazie menegaskan, sikap politik untuk mendukung Prabowo-Gibran dilakukan secara sadar meski Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024.

“Insyaallah perjuangan kami di Kornas PeTiGa terus didukung oleh sejumlah senior PPP. Kami tidak gentar untuk memenangkan Prabowo-Gibran walaupun ada sanksi yang akan kami terima,” tegasnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  KPK Belum Tangkap Buron Harun Masiku, Ada Pejabat Parpol yang Terlibat?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *