Transaksi Sukses, Jakarta Setiabudi Internasional Akhirnya Kuasai 90 Persen Saham Wynncor Bali


PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSPT) mengumumkan telah mengakuisisi saham PT Wynncor Bali.

Manajemen JSPT dalam keterbukaan informasi yang dikutip Senin (20/11) berharap langkah itu akan membuka potensi pertumbuhan dan kelangsungan perusahaan.




“Langkah strategis ini diharapkan akan memberikan dampak positif secara signifikan terhadap kinerja keuangan konsolidasian Perseroan, sekaligus membuka potensi pertumbuhan dan kelangsungan usaha yang semakin meningkat,” kata manajemen.

Kepemilikan saham Perseroan di PT Wynncor Bali adalah 60 persen. Direktur Utama JSPT, Jefri Darmadi, mengatakan, dengan akuisisi tersebut membuat JSPT kini menguasai 90 persen saham Wynncor Bali. Sementara itu, Hyatt International Corporation memegang 10 persen saham Wynncor Bali.

Saat ini, PT Wynncor Bali memiliki sejumlah hotel mewah di Bali, seperti Grand Hyatt Bali, Hyatt Regency Bali, dan Andaz Bali.

“Langkah strategis ini diharapkan akan memberikan dampak positif secara signifikan terhadap kinerja keuangan konsolidasian Perseroan, sekaligus membuka potensi pertumbuhan dan kelangsungan usaha yang semakin meningkat. Melalui entitas anak ini, JSPT berencana untuk mengembangkan proyek-proyek baru dengan semangat yang lebih agresif ke depannya,” kata Jefri.

Dengan komitmen untuk menyajikan layanan terbaik dan pengalaman unik bagi para wisatawan, Perseroan tetap menjadi pelaku utama dalam membangkitkan semangat pariwisata di Bali. Seiring dengan itu, Perseroan berkomitmen untuk tetap memberikan kontribusi positif yang signifikan pada pemulihan ekonomi lokal dan memberdayakan kontribusi global secara keseluruhan.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Proyek Pembangunan Jalan di Papua Barat Perlu Diaudit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *