Verrel dan Putri Kompak Memajukan Anak Muda Lewat Wadah PAN



Berdasarkan hasil Pemilu 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU), Verrel meraih suara mencapai 94.810 suara. Sedangkan Putri Zulhas mendapat dukungan 127.600 suara.

Verrel mengaku bersyukur kerja kerasnya bersosialisasi selama kampanye mendapat banyak pelajaran. Selain dukungan dari masyarakat, bintang sinetron itu juga senang bisa mendengar suara rakyat langsung.



Bersama Putri Zulhas, Verrel yang akan duduk di kursi DPR RI akan berjuang untuk kepentingan rakyat, khususnya anak muda dan perempuan.

“Aku punya ide-ide, aku rasa teman-teman di luar sana juga ada ide untuk membuat Indonesia lebih baik lagi. Cuma nggak tahu wadahnya di mana. Maka dari itu, aku rasa aku bisa jadi wadah yang tepat bersama PAN,” kata Verrel dalam keterangannya, Minggu (28/4).

“Tapi fokusnya pasti milenial sama Gen Z karena 60 persen populasi dapil aku itu anak-anak muda dan pelaku UMKM,” tegas Verrel Bramasta.

Hal senada juga disampaikan Putri Zulhas. Selain memikirkan anak muda, ia juga ingin fokus pada kesejahteraan anak dan perempuan.

Putri berencana mendirikan posko pengaduan untuk korban kekerasan seksual perempuan dan anak, alasannya para korban terkadang takut, malu untuk melaporkan atau menceritakan kejadian yang dialami.

“Kami akan edukasi, buat posko khusus dan berikan konseling untuk menghilangkan trauma healing bagi korban. Kita negara hukum, bisa diproses secara hukum,” pungkasnya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kursi Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki Digoyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *