Webometrics 2023, UNS Peringkat 7 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia

Jakarta: Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta masuk 10 besar kampus terbaik di Indonesia versi Webometrics periode Juli 202. UNS menempati peringkat ke-7 di Indonesia dan ke-1.037 dunia.
 
Rektor UNS Jamal Wiwoho mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan, dosen, tenaga kependidikan dan seluruh sivitas akademika UNS atas dukungan dan kerja samanya. Sehingga, UNS masuk 10 besar kampus terbaik di Indonesia versi Webometrics pada Juli 2023.
 
“Ini berkat kerja sama dari semua stakeholder di kampus. Semoga tahun depan peringkat UNS baik di Indonesia maupun dunia terus meningkat,” ujar Jamal dikutip dari laman uns.ac.id, Jumat, 4 Agustus 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jamal memaparkan pemeringkatan kampus terbaik di dunia, Webometrics kembali mengumumkan perguruan tinggi di dunia, termasuk di Indonesia. Edisi Juli 2023 spesial karena menandai 20 tahun Webometrics mengelola data pemeringkatan 32.000 institusi terbaik dari seluruh dunia termasuk di Indonesia.
 
Keseluruhan kampus ini dinilai berdasarkan tiga indikator penilaian. Visibility 50 persen, transparency atau openness sebesar 10 persen, dan excellence dengan bobot 40 persen.
 
“UNS peringkat 7 di Indonesia dan ranking dunia 1.037,” tutur Jamal.
 

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(REN)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Penggalangan Dana Startup di Asia Tenggara Turun 41 Persen, Terendah dalam 5 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *