Yoon Suk Yeol Yakin Indonesia Dipimpin Prabowo Capai Kemakmuran



Dalam percakapan itu, Yoon menyoroti dukungan masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap Prabowo di Pilpres 2024.

Dari besarnya dukungan masyarakat, Yoon yakin bahwa di kepemimpinan Prabowo kelak, kemakmuran Indonesia akan semakin meningkat.



“Saya mengetahui Bapak Prabowo sudah memperoleh dukungan yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia. Saya harap Indonesia akan lebih makmur lagi di bawah kepemimpinan bapak,” kata Yoon.

Prabowo pun menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat tersebut. Prabowo mengatakan akan berupaya untuk mendorong hubungan baik antara Indonesia dan Korea Selatan.

“Terima kasih Yang Mulia. Terima kasih atas ucapan selamat. Terima kasih atas telepon ini, saya merasa sangat dihormati. Dan saya juga ingin menyampaikan bahwa saya ingin meneruskan dan meningkatkan hubungan yang baik antara Indonesia dengan Korea Selatan,” ujar Prabowo.

Di sisi lain, Yoon juga menyoroti hubungan baik yang telah terjalin antara kedua negara selama lebih dari setengah abad. Ia mengaku ingin terus melanjutkan kerja sama di berbagai bidang.

“Korsel dan Republik Indonesia sudah menjalin hubungan diplomatik pada tahun 1973, yaitu selama 51 tahun ini. Semakin terus melanjutkan kerja sama di berbagai bidang dari mulai politik, ekonomi dan sosial budaya. Oleh karena itu saya sangat ingin melanjutkan kerja sama yang baik dengan Bapak Prabowo,” tegas Yoon.

Terakhir, Prabowo mengungkapkan harapannya untuk dapat bertemu dengan Presiden Korea Selatan tersebut agar.

“Terima kasih, saya juga ingin bahwa hubungan baik ini kita tingkatkan. Saya juga berharap kita bisa berjumpa untuk menyampaikan hal-hal yang perlu kita bicarakan bersama lebih mendalam,” kata Prabowo.

“Saya juga berharap dalam waktu dekat ini bertemu dengan Pak Prabowo secara langsung. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo. Saya berharap segala persiapan sampai dengan pelantikan berjalan lancar. Dan saya juga menanti pertemuan kita,” balas Yoon.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *