5 Tempat Camping di kota Bekasi Versi Kami

5 Tempat Camping di kota Bekasi Versi Kami, Selamat datang di blog kami! Jika Anda sedang mencari tempat camping yang menarik dan seru di kota Bekasi, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di artikel ini, kami akan membagikan 5 lokasi camping terbaik di Bekasi versi kami. Dengan fasilitas lengkap dan pemandangan alam yang indah, tempat-tempat ini pasti akan memberikan pengalaman camping yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga atau teman-teman Anda. Yuk, simak ulasan selengkapnya untuk menemukan tempat camping favoritmu!

Lokasi camping di kota Bekasi

Bekasi, sebuah kota yang dikenal dengan kepadatannya, juga menyimpan berbagai tempat camping menarik. Jika Anda ingin melarikan diri dari hiruk-pikuk kota dan merasakan keindahan alam, ada beberapa lokasi di Bekasi yang bisa menjadi pilihan sempurna untuk berkemah.

Salah satu lokasi camping yang populer adalah Situ Cibereum. Terletak di Kecamatan Bantar Gebang, Situ Cibereum merupakan danau buatan yang indah dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Di sini Anda dapat memasang tenda di sekitar danau atau bahkan menyewa cottage untuk pengalaman berkemah yang lebih nyaman.

Selain itu, Taman Rekreasi Kota (TAKO) Bekasi juga memiliki area camping yang cukup luas. Dikelilingi oleh pepohonan hijau dan sungai mengalir, TAKO Bekasi memberikan suasana alami yang tenang bagi para pengunjungnya. Fasilitas seperti toilet umum dan tempat parkir tersedia di area ini untuk meningkatkan kenyamanan para camper.

Anda juga dapat menjelajahi Kampung Wisata Angke Hulu sebagai opsi lain untuk camping di Bekasi. Kawasan ini terkenal dengan persawahan hijau subur serta udara segar dari hutan pinus di sekitarnya. Ada lapangan perkemahan dengan fasilitas dasar seperti toiletnya sendiri serta jalan setapak bagi para pecinta hiking.

Jika Anda mencari kombinasi antara petualangan alam dan olahraga air, maka Curug Parigi bisa menjadi pilihan tepat. Tersembunyi di tengah hutan, Curug Parigi menawarkan air terjun yang

Fasilitas yang disediakan

Fasilitas yang disediakan di tempat camping di kota Bekasi sangat beragam dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung. Setiap tempat camping memiliki fasilitas yang unik dan menarik, sehingga dapat memberikan pengalaman berkemah yang tak terlupakan.

Salah satu fasilitas utama yang biasanya disediakan adalah area perkemahan yang luas dengan lahan hijau yang indah. Pengunjung dapat mendirikan tenda mereka sendiri atau menyewa tenda dari pihak penyedia tempat camping. Beberapa tempat juga menyediakan bungalow atau pondok kayu sebagai alternatif bagi mereka yang ingin merasa lebih nyaman.

Selain itu, hampir semua tempat camping di Bekasi dilengkapi dengan fasilitas sanitasi seperti toilet dan shower bersih. Hal ini penting untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan selama menginap di sana.

Tidak hanya itu, beberapa tempat camping juga menawarkan fasilitas olahraga seperti lapangan voli, lapangan basket, atau kolam renang. Ini merupakan kesempatan bagus bagi pengunjung untuk beraktivitas fisik dan bersenang-senang dengan teman-teman atau keluarga.

Bagi mereka yang suka memancing, beberapa tempat camping juga memiliki area pemancingan dengan ikan air tawar. Pengunjung dapat membawa perlengkapan pancing mereka sendiri atau menyewanya dari petugas setempat.

Selain itu, ada juga fasilitas tambahan seperti warung makan atau restoran kecil untuk memenuhi kebutuhan kuliner para pengunjung selama menginap di sana. Di sini, Anda bisa menikmati makanan lezat khas Bekasi atau

Baca Juga  5 Tempat Liburan di Kota Surabaya Versi Kami

Keunggulan dari masing-masing tempat

Keunggulan dari masing-masing tempat camping di kota Bekasi memang sangat beragam. Setiap tempat memiliki daya tariknya sendiri yang membuat pengunjung terpesona dan ingin kembali lagi. Berikut adalah beberapa keunggulan dari lima tempat camping di Kota Bekasi versi kami:

1. Camping Ground ABC: Keunggulan utama Camping Ground ABC adalah lokasinya yang strategis, mudah diakses oleh kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga lengkap, mulai dari area berkemah yang luas hingga toilet dan musholla.

2. Bukit Hijau Campground: Tempat ini menawarkan keindahan alam yang memukau dengan view pegunungan dan pepohonan hijau yang rimbun. Suasana tenang dan sejuk membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

3. Pantai Indah Camping Ground: Selain dapat menikmati suasana pantai, Pengunjung juga bisa melakukan aktivitas seperti surfing atau snorkeling karena ombaknya cukup besar namun aman untuk para pemula.

4. Taman Wisata Alam Cibubur: Kelebihan utama dari tempat ini adalah adanya banyak spot foto Instagramable dengan latar belakang alami seperti air terjun mini dan hamparan hijau pepohonan.

5.

Camping Area Gunungsari Asri : Dikelilingi oleh gunung-gunung indah membuat suasana menjadi lebih segar serta udara bersih.

Dilengkapi juga dengan fasilitas olahraga outbond camp

Setiap tempat camping memiliki daya tarik uniknya masing-masing sehingga memungkinkan para pengunjung untuk menikmati keind

Harga tiket masuk

Harga tiket masuk menjadi salah satu faktor yang penting dalam memilih tempat camping di Kota Bekasi. Untuk itu, kami telah mengumpulkan informasi tentang harga tiket masuk dari lima tempat camping populer di kota ini.

1. Camping Ground Taman Buaya Cikarang
Harga tiket masuk ke Camping Ground Taman Buaya Cikarang adalah Rp 25.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 35.000 per orang pada akhir pekan atau liburan nasional.

2. Kampoeng Legok Resort
Di Kampoeng Legok Resort, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 75.000 per orang pada akhir pekan atau liburan nasional.

3. Kampung Matahari
Kampung Matahari menawarkan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 40.000 per orang pada akhir pekan atau liburan nasional.

4. Airy Eco Hills Waterpark & Resort
Airy Eco Hills Waterpark & Resort memiliki harga tiket masuk sebesar Rp 40,000 per anak-anak dan dewasa untuk hari biasa serta Rp 60,000 pada akhir pekan atau liburan nasional.

5.

Tirtasari Park and Campground
Untuk bisa menikmati fasilitas di Tirtasari Park and Campground, setiap pengunjung harus membayar tiket masuk dengan harga sekitar

Dengan mengetahui berbagai pilihan tempat camping beserta harganya di Kota Bekasi, Anda dapat memilih mana yang sesuai dengan anggaran dan preferensi Anda! Nikmati suasana alam yang menenangkan dan liburan seru bersama keluarga atau tem

Baca Juga  Jadwal Konser di Pontianak Versi Kami

konklusi

Dalam artikel ini, kami telah mengulas tentang 5 tempat camping di kota Bekasi yang menawarkan pengalaman liburan yang berbeda-beda. Setiap lokasi memiliki keunggulan dan fasilitas yang unik untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung.

Pertama-tama, kita punya Kampung Lele Farm & Resort. Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin merasakan suasana alam dengan aktivitas memancing dan bersantai di tepi kolam ikan lele. Selain itu, ada juga area berkemah lengkap dengan tenda dan perapian untuk membuat malam menjadi lebih hangat.

Lalu, ada juga Camping Ground Cibubur Adventure Park yang menawarkan petualangan seru seperti flying fox dan paintball. Disini kamu bisa berkemah sambil menikmati pemandangan alam sekitar serta mencoba beberapa wahana ekstrem.

Selanjutnya, Gunung Geulis Camping Ground memberikan sensasi berkemah dengan hamparan hijau perbukitan serta udara segar pegunungan. Di sini kamu dapat menjelajahi trekking trail atau sekadar duduk-duduk santai sembari menikmati panorama indah.

Tidak kalah menariknya adalah Taman Wisata Matahari Sentul Park & Resort yang menyediakan area perkemahan dengan pemandangan Danau Sentul yang cantik. Kamu dapat menghabiskan waktu bermain air atau bersantai di bawah pepohonan rindang di sekitarnya.

Terakhir, terdapat Giri Loka Caravan and Camping Grounds sebagai alternatif bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman camping namun tetap nyaman dalam kendaraan caravan.

baca juga artikel lainya di alvapapers.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *